Wednesday 28 December 2016

Pertanda Plot untuk Analisis Interferensi elektromagnetik


Bode plot besar. Ketika datang ke EMI filter, Bode plot memberikan cara intuitif untuk membandingkan kinerja satu filter yang lain. Namun, ketika membandingkan filter berdasarkan diterbitkan plot Bode produsen, Anda harus berhati-hati.
Kinerja filter EMI Anda pilih mungkin secara dramatis berbeda dari lembar data ketika Anda menginstalnya pada sistem Anda. Lembar data Bode Plot mungkin benar, tapi hanya untuk kondisi yang terkendali tertentu. Perbedaan antara kinerja filter diterbitkan dan aktual terletak pada cara EMI filter diukur.Dasar Plot Bode harga hp vivo
Dalam istilah yang paling umum, plot Bode adalah grafik respon frekuensi sistem. Untuk tujuan interferensi elektromagnetik, plot Bode digunakan untuk grafik EMI filter pelemahan. Mereka adalah cara yang nyaman untuk menampilkan kinerja filter terhadap frekuensi, menawarkan ringkasan tingkat tinggi dalam sekejap.
Bode plot juga dapat digunakan untuk grafik pergeseran fasa filter. Namun, untuk tujuan pengendalian EMI, pergeseran fasa filter biasanya tidak penting. Paling sering ketika memilih sebuah filter, kita prihatin dengan seberapa baik sinyal bising dilemahkan saat melewati filter dan apakah yang redaman cukup untuk mengendalikan EMI.Filter insertion loss
insertion loss adalah sosok jasa yang mendefinisikan kinerja filter EMI. insertion loss adalah jumlah kerugian pengalaman sinyal ketika filter dimasukkan dalam jalur sinyal. Sinyal dalam hal ini adalah tidak diinginkan tegangan kebisingan atau gangguan arus ditumpangkan pada jaringan listrik, kontrol, status, atau data.
insertion loss adalah rasio sinyal input untuk sinyal output. Lebih khusus lagi, adalah frekuensi radio (RF) tegangan, arus, atau amplitudo di terminal filter input dibagi dengan tegangan RF, saat ini, atau amplitudo daya pada terminal output filter, masing-masing.

No comments:

Post a Comment