Tuesday 13 December 2016

Hindari ini 6 Kesalahan Perawatan Rambut

Semua orang perlu melihat besar dan rambut merupakan salah satu unsur yang menarik cukup banyak perhatian. Dalam upaya untuk memberikan rambut Anda perawatan yang terbaik, kadang-kadang kita merusaknya. Mari kita lihat beberapa kesalahan umum yang harus Anda hindari ketika mencoba perawatan rambut.

    
Toning It Down Apakah Jadilah Ideal
Sebuah kesalahan khas yang dibuat oleh orang-orang adalah dengan memanfaatkan barang-barang styling rambut yang berlebihan pada saat yang sama. Memanfaatkan item tidak akan memberi Anda terlihat superior. Untuk mendapatkan keindahan alam yang terlihat indah, hanya blow dry rambut Anda dan memanfaatkan salah satu rambut barang styling yang terbaik untuk kulit kepala Anda.

    
Hati-hati Dengan Tingkat Panas
Berbagai jenis rambut dapat menangani berbagai tingkat panas. Dalam hal rambut Anda tipis, tidak harus ditempatkan di bawah 130 derajat suhu Celcius dan jika itu tebal, maka suhu tidak boleh lebih dari 200 derajat Celcius. Menempatkannya di bawah lebih dari 200 derajat suhu mengurangi kualitas rambut hingga setengah. Pada suhu ini, kehilangan kehalusannya. Untuk menjauh dari ini, memanfaatkan top item kedudukan styling yang memungkinkan Anda mengubah suhu.

    
Jika Anda Meniup kering
Kadang-kadang orang hanya mengabaikan pukulan mengeringkan bagian dan upaya untuk memperbaiki rambut mereka ketika basah karena mereka terburu-buru. Ini harus dihindari sepenuhnya. Tidak pernah menyisir saat masih basah dan keringkan dengan hair dryer atau menunggu hingga kering biasanya.

    
Hindari Kerusakan
Mungkin intrik Anda menyadari bahwa kerusakan terjadi karena sedikitnya kompleks, paling jujur ​​dari kegiatan. Menyikat rambut tebal dengan sikat halus
pemutih badan alami, penuh semangat menyikat rambut atau bahkan menyikat rambut basah menyebabkan kerusakan. Gunakan alat styling yang dasar dan kuat seperti sikat bergigi lebar. Menjaga pola makan yang layak kaya vitamin C, seng, besi, biotin, protein dan asam folat akan mencegah kerapuhan dan kerusakan.

    
The Secrets Of Pengeringan
Pengeringan menggunakan handuk mungkin merasa hebat namun tidak begitu banyak berguna untuk helai Anda. Pengeringan dengan kulit kepala handuk dan membuatnya berpori dan terlindungi. Pendekatan superior untuk pengeringan akan blotched kering dengan handuk berkualitas tinggi atau memanfaatkan blow dryer. Menyikat ke arah yang benar sangat penting. Kembali menyikat tidak baik pada kulit, yang bisa mengakibatkan kerusakan.

    
Perawatan yang berlebihan
Keramas sehari-hari adalah benar-benar sia-sia. Untuk memberikan rambut Anda terlihat baik, hanya mencuci di dingin / air hangat dan sesudahnya meniup kering. Anda akan mencapai hasil yang lebih baik dengan mencuci rambut Anda dengan air mineral karena air keras biasanya menyebabkan kekeringan.

No comments:

Post a Comment