Friday 9 December 2016

Di luar LAN



Aplikasi dan Jasa Pengiriman Masalah di Lingkungan Virtual dan Cloud
Dokumen ini akan menjelaskan mengapa Latency, Sharing dan komponen lainnya hambatan serius untuk pengiriman aplikasi yang efektif dari infrastruktur virtual dan awan. Ini akan pergi untuk menangani masalah Contention bandwidth, yang umum untuk kedua jaringan infrastruktur virtual dan perangkat keras saat memberikan aplikasi dan layanan jarak jauh. Hal ini juga akan menyentuh pada Streaming, Graphical Processing dan isu-isu Pengiriman.
Industri IT, berdasarkan tekanan dari pasar konsumen, bergerak menuju cloud (WAN) layanan dan langganan 'sewa' untuk aplikasi. Sudah jelas bahwa saat ini IT dan jaringan infrastruktur belum siap paradigma baru ini. Ini adalah masalah fundamental dan sampai infrastruktur data center dan desain solusi jaringan mengejar masalah latency dan pertentangan akan meningkat alexandrahoteluk.com.
Masalah di Infrastruktur Virtual
Latency dan jitter gratis?
Virtualisasi membawa banyak keuntungan. Hal ini juga membawa kerugian penting.
Aplikasi yang digunakan oleh mereka yang terlibat dalam komputasi kinerja tinggi memerlukan infrastruktur yang mampu memberikan layanan gratis latency dan jitter. kasus penggunaan seperti di perbankan, saham dan saham perdagangan dan manajemen data dan pertukaran. Setiap aplikasi yang koneksi-sensitif atau latency-sensitif harus mampu melaksanakan tugas-tugas yang hampir langsung tanpa penundaan atau gangguan.
Beberapa aplikasi yang unik dalam apa yang harus mereka lakukan dan tuntutan mereka pada infrastruktur dan jaringan nya. Salah satu aplikasi tersebut digunakan oleh pemerintah Inggris pada Hari Anggaran. Begitu Kanselir telah menyampaikan pidatonya pemicu dikirim ke aplikasi yang harus mengirimkan beberapa paket informasi tekan untuk ribuan organisasi berita dan bisnis sektor keuangan di Inggris dan di luar. Hal ini terjadi pada satu set saat dan transaksi secara paralel. Sangat penting bahwa tidak ada organisasi atau bisnis memiliki keuntungan apapun dalam memiliki informasi terlebih dahulu, bahkan oleh beberapa detik. Latency (atau jitter) adalah ancaman dalam situasi seperti itu.
virtualisasi
Selama sepuluh tahun terakhir bisnis yang paling dan organisasi telah mulai menggunakan tingkat tinggi virtualisasi untuk menyediakan sumber aplikasi pengiriman infrastruktur. Virtualisasi membawa kemudahan manajemen, pengadaan sederhana dan penghematan biaya di lingkungan yang paling tetapi, semakin digunakan semakin tinggi latency diperkenalkan dengan berbagi dan layering. Ini berlaku untuk kedua infrastruktur itu sendiri dan jaringan yang melayani.
berbagi
Berbagi sumber daya antara VMs mengurangi biaya. Namun, berbagi yang menyebabkan pertentangan antara VMs dalam infrastruktur karena setiap perkelahian untuk sumber daya. anggapan ini memperkenalkan 'menunggu waktu'. Tunggu waktu dapat mengakibatkan transaksi menyelesaikan terlambat atau bahkan gagal sama sekali. Sebuah kegagalan aplikasi dalam transaksi seperti mengirim email mungkin tidak menjadi masalah besar untuk bisnis tetapi, di mana kegagalan terjadi dalam transaksi keuangan dapat memiliki efek menghancurkan seluruh dunia dan menyebabkan malapetaka di antara pelanggan bisnis.

No comments:

Post a Comment