Wednesday 30 November 2016

HoloLens: Adalah Augmented Reality hal besar berikutnya?

Microsoft adalah sibuk menciptakan apa yang mereka harapkan akan menjadi hal besar berikutnya dalam realitas virtual jenis produk yang disebut HoloLens.

Dirancang untuk gamer dan orang lain yang menikmati pengalaman 3-D itu adalah sesuatu seperti realitas virtual (VR) tapi berbeda, lebih seperti ditambah kenyataan.

Platform berbasis pada komputer yang dihasilkan "hologram" dengan proyeksi virtual. Hologram terlihat dan bertindak seperti mereka adalah bagian dari dunia nyata.

Microsoft, menurut website mereka, mengatakan Anda dapat menyematkan hologram di lokasi fisik semudah Anda Letakkan benda fisik di kamar. Anda dapat berinteraksi dengan hologram dan benda-benda fisik bersama-sama.

Semua teknologi ini dikemas ke dalam headset yang terlihat seperti visor besar. Ini untethered dan berfungsi sebagai komputer standalone Windows 10. Semuanya nirkabel dan mandiri.

Laporan yang beratnya kurang dari satu pon dan sangat nyaman. Headset ini berbeda dari mengenakan sepasang kacamata. Ini memiliki ikat halo-seperti yang mendukung semua berat. Jembatan gelas beristirahat di jembatan hidung.

Cocok dapat disesuaikan dengan ikat kepala dan tombol kecil di bagian belakang harga hp samsung. Anda juga dapat menarik layar Anda dari wajah Anda untuk mendapatkan tampilan yang paling nyaman.

Jika Anda mengenakan kacamata ada masalah. Anda dapat menempatkan headset atas mereka, dan yang sama berlaku dengan ekor kuda, dan Anda tidak akan berkompromi kinerja.

Microsoft mengatakan akan ada tidak ada mouse untuk titik atau layar sentuh. Anda akan mampu menciptakan hologram dengan gerakan. Anda akan dapat menggunakan gerakan ini, dengan suara Anda dan menatap untuk berinteraksi dengan perangkat.

HoloLens akan memungkinkan Anda untuk menampilkan desain Anda saat Anda berkolaborasi jarak jauh. Akan ada HoloNotes app untuk Skype sehingga penonton dapat melihat lingkungan Anda dan membuat penyesuaian hologram Anda.

Mereka yang mencari realty layar lebar pandang namun tidak akan menemukannya dengan HoloLens. "holographics" terbatas kotak di depan wajah Anda. Bagian-bagian yang dihasilkan komputer adegan dapat diperbesar dengan mengambil beberapa langkah kembali meskipun hologram tidak akan muncul dalam visi periferal Anda.

Satu tester menikmati potensi pengalaman gaming sebagai sinar laser dan efek serupa lainnya melesat melewati kepalanya.

Bisnis suatu hari nanti bisa menggunakannya sebagai alat presentasi. Itu bisa bertindak sebagai virtual teleprompter tepat di depan Anda. Tak peduli mana Anda menatap itu bisa menentukan persis apa yang audiens Anda melihat selama presentasi. Benar-benar mengubah bagaimana Anda akan melihat biasa PowerPoint slide deck.

Microsoft berharap HoloLens akan membuat proses merancang dan pencetakan 3-D objek snap. Ini dapat membantu mendorong teknologi lebih lanjut ke arus utama.

Penguji mengatakan fitur keren mungkin kemampuan untuk mengecilkan obyek maya, bermain dengan itu, menyalin dan clone bagian-bagian itu seperti Anda akan gambar Photoshop, dan kemudian membuat itu musim semi kembali ke ukuran aslinya hanya dengan mengatakan "ukuran sebenarnya."

Sekarang semuanya tetap bukti-of-konsep. Microsoft berusaha untuk mendapatkan pengembang di papan untuk mengembangkan aplikasi lain. Sebuah "kit pengembang" pengiriman kuartal pertama tahun 2016 dan versi publik harus tersedia tahun ini.

Perlu diingat bahwa HoloLens yang disebut sebagai "augmented reality" realitas tidak virtual. Orang-orang yang menginginkan pengalaman VR akan perlu untuk memilih Oculus keretakan, Samsung Gear, Google karton atau produk lain.

Masih HoloLens memiliki banyak janji dan bisa memberikan dimensi baru untuk penggunaan pribadi dan bisnis. Sekali sepenuhnya berkembang bisa menyediakan berbagai macam pilihan untuk tidak hanya meningkatkan pengalaman game tetapi pengembang produk dari semua industri menawarkan kesempatan untuk melihat pekerjaan mereka dengan cara yang baru yang lebih efisien dan lebih hemat biaya.

No comments:

Post a Comment