Saturday 14 January 2017

Top Parfum Selebriti Terburuk untuk Perempuan



Jangan stres atau berhenti memakai jika salah satu parfum favorit Anda jatuh pada daftar ini. Ada banyak jajak pendapat di luar sana dan hasilnya mungkin bervariasi tergantung pada wanita yang berpartisipasi. Catatan: hasil ini belum tentu pandangan dari penulis.
Berikut adalah daftar beberapa dari mereka parfum bahwa perempuan sebagai sebagai selebriti parfum terburuk.
Putih Diamonds oleh Elizabeth Taylor Eau De Parfum - diperkenalkan pada tahun 1991, wewangian ini memiliki catatan dari lily, mawar, kuning, oakmoss dan cendana. aroma bunga canggih ini telah digambarkan sebagai aroma paling cocok untuk wanita di atas usia 50 yang ingin berbau seperti nenek mereka. Lainnya komentar bahwa itu adalah aroma yang sangat kuat 
anekagrosir.co.id.
Harajuka Pecinta Bayi oleh Gwen Stefani Eau De Toilette Semprot - diluncurkan pada tahun 2004, parfum ini telah digambarkan sebagai aroma lembut dan bersih. Catatan dari freesia, bergamot, mawar putih, bunga jeruk, tiare, melati, musk putih, kayu lunak, heliptrope, vanili dan ungu. Beberapa wanita telah disebut ini membosankan wangi, tidak menyenangkan, dan jika Anda wallflower Anda akan tetap seperti itu. Orang lain telah berkomentar bahwa aroma menyenangkan dan lembut, namun, baunya seperti minyak bayi atau bedak bayi.
M oleh Mariah Carey Eau De Parfum Semprot - diperkenalkan pada tahun 2007, parfum ini diciptakan sebagai aroma floriental dengan catatan atas marshmallow dan angin laut sesuai; hati hidup Tahitian tiare dan gardenia dengan dasar kuning belaka, nilam dan dupa Maroko. Banyak wanita telah berkomentar bahwa parfum ini luar biasa manis sementara yang lain merasa bahwa itu membangkitkan dibakar aroma marshmallow berbau kuat.
Unbreakable oleh Khloe Kardashian dan Lamar Odom Eau de Toilette - diluncurkan pada tahun 2011, wewangian ini merupakan edisi unisex menceritakan kisah yang gentar dan anggun. Aroma catatan terbuka untuk Royal dari bergamot Italia, kunyit Asia dan apel hijau. Ulasan parfum ini mengklaim bahwa aroma yang tidak feminin atau maskulin dan itu hanya bau aneh. Campuran aneh bunga dan musk cenderung untuk mengirim hidung ke dalam kebingungan.
Halle oleh Halle Berry Eau De Parfum - diperkenalkan pada tahun 2009 oleh pemenang Oscar aktris dan selebriti lelah mencampur wewangian lain sehingga dia menciptakan sendiri. floral / woody aroma ini mengambil dua tahun untuk membuat dan Ara dan mimosa 'bintang', catatan favoritnya dibuat santai ini, berangin dan sensual aroma. Banyak wanita setuju bahwa parfum ini sangat kuat dan bau lebih seperti cologne dari parfum.

No comments:

Post a Comment