Saturday 7 January 2017

One Day Setiap orang akan memilikinya Printer 3D



# 1: NEED
Setiap hal buatan manusia di dunia ini lahir dari kebutuhan. Saya rasa cara paling dasar untuk mempertanyakan masa depan industri adalah:
Akan setiap rumah tangga memiliki kebutuhan untuk printer 3D?
Anekdot yang paling umum digunakan ketika melihat masa depan pencetakan 3D adalah perbandingan untuk industri percetakan kertas 2D. Ini cukup sering dilaporkan bahwa printer 3D akan menjadi seperti di mana-mana sebagai benda asing bahwa kata printer yang digunakan untuk mewakili. Saya kira untuk membandingkan dua, Anda perlu melihat mengapa orang mulai membeli printer kertas di tempat pertama. Pendahulu dari gambar berbasis komputer & pengolah kata (yang mengarah ke dokumen cetak) datang dalam bentuk fotografi film dan mesin tik. Keduanya berkembang industri di tahun-tahun sebelum komputer pribadi; ada kebutuhan yang jelas dan konsisten untuk dokumen hard copy dan gambar. Ini lebih atau kurang dijamin kegunaan printer kertas untuk komputer rumah
harga samsung galaxy s8.
Sulit sekarang untuk berspekulasi mengenai kebutuhan untuk printer 3D, tapi saya pikir itu adil untuk mengatakan bahwa karena tidak ada kebutuhan nyata untuk mencetak atau membuat kita bagian 3D sendiri, komponen, mainan dll, persyaratan mungkin lebih rendah dari sensasi menyarankan. Sebagai Dale Dougherty di Membuat: Majalah menyarankan, penggunaannya di rumah sehari-hari akan, di masa mendatang, kemungkinan besar akan terbatas untuk membuat mainan dll .; atau setidaknya sampai ada perubahan yang nyata dalam produktivitas kreatif Joe Bloggs.
Spesifikasi mesin yang berada dalam kisaran harga anggaran rumah tangga sehari-hari relatif terbatas. Mereka lebih atau kurang sepenuhnya terbatas pada bahan polimer (ABS, PLA, PS, Nylon). Meskipun printer multi-extruder mulai muncul (lihat ini), sebagian besar komponen dicetak akan menjadi salah satu atau dua warna / bahan. Mengingat kompleksitas mainan hari ini (saya tahu beberapa orang yang mungkin menempatkan komputer tablet dalam kategori ini), anak-anak tampaknya tidak memiliki banyak imajinasi dengan mainan plastik dasar (terutama dari satu warna). Ini bukan pertanda baik untuk pemanfaatan printer 3D untuk produksi mainan.
Lain penggunaan populer untuk printer 3D untuk membuat benda-benda dekoratif dan furnitur. Saya pribadi merasa bahwa dengan pilihan terbatas dalam bahan, benda-benda dekoratif kadang-kadang dapat merasa murah dan norak ketika dicetak di norak tebal berwarna plastik (contoh yang baik dari ini). Karena itu, bisa ada pengecualian tertentu untuk ini, terutama ketika bermain dengan pencahayaan dan menambahkan komponen lain ke 3D dicetak bagian.
# 2: INGIN
Saya rasa sebagian besar pembelian desktop / plug and play printer 3D akan dilakukan oleh orang-orang yang ingin satu daripada kebutuhan satu. Beberapa printer akan diperlakukan sebagai piala; tidak pernah digunakan, selalu dipoles. Begitu mereka mendekati titik harga yang menempatkan mereka dalam jangkauan sebagian besar rumah tangga domestik, dan sebagai desain menjadi lebih berisi dan tidak mengganggu, ayah seluruh dunia akan mulai membeli mereka untuk rumah kantor. Micro 3D baru adalah contoh yang baik dari ini.
Ketika teknologi baru membuka diri untuk pasar baru, hampir selalu ada gelombang pengadopsi awal dan (mungkin terlalu) berang-berang bersemangat dengan gagasan sci-fi romantis 3D mencetak iPhone Anda sendiri 6.
Orang akan ingin memiliki kemampuan untuk 3D mencetak apa saja yang mereka inginkan, kapan pun mereka inginkan. Mereka ingin memiliki pilihan. Tapi setelah 3 upaya pertama yang salah karena kurangnya pengalaman, suhu atau masalah materi, atau modeling 3D hanya miskin, orang akan mulai menyadari berapa banyak persiapan, pemikiran dan finishing masuk ke dalam cetak tunggal. Dalam jangka panjang, orang umumnya akan menjadi kurang dan kurang peduli tentang menempatkan dalam jam hanya untuk konektor power pengganti, ketika mereka hanya bisa klik "1 Klik Beli" di Amazon dan kembali tentang bisnis mereka. The "ingin" kemungkinan akan berkurang.

No comments:

Post a Comment