Monday 31 October 2016

Gretsch White Falcon - Review gitar listrik

Gretsch White Falcon adalah usaha pertama saya ke dalam bermain gitar listrik yang serius. Itu adalah model tahun 1970-an dan mereka hampir sama seperti mereka kembali kemudian. Aku benar-benar mencintai hanya tentang segala sesuatu tentang gitar. Satu-satunya alasan aku berpisah dengan itu adalah untuk mendapatkan cukup uang untuk membeli Gretsch SuperChet saya, yang masih memiliki hari ini tangga lagu

Betapa aku berharap aku tidak menjual gitar kembali kemudian. Saat ini, gitar dianggap agak jarang, dan layak agak sedikit uang. Sayangnya itu dihancurkan oleh orang yang membelinya. Ia bermaksud untuk muat di Bagasi mobil nya, tetapi sebaliknya dia didukung lebih dari itu!

Fitur: 9.0 bintang

Gitar sangat berfitur lengkap dan Anda tidak akan kecewa dengan segala sesuatu yang gitar listrik fingerstyle ini akan memberikan. Jangan tertipu dan berpikir bahwa ini adalah hanya sebuah gitar fingerstyle meskipun. Itu adalah gitar besar flatpick juga. Tapi aku akan mengaku memihak untuk fingerstyle jenis gitar bermain.

Tentang saya hanya negatif tentang gitar ini adalah bahwa White Falcon sedikit mencolok untuk selera saya. Pada dasarnya yang adalah mengapa saya menempatkan saya untuk dijual. Pendekatan yang sedikit lebih konservatif adalah lebih sesuai dengan selera saya.

Suara produksi: bintang-bintang 9.5
Seperti yang saya telah dimiliki beberapa gitar Gretsch selama bertahun-tahun, dan aku kecanduan itu 'besar Gretsch Sound'. Seperti semua umum Chet Atkins model, gitar ini memiliki suara yang memikat serta. Memiliki elektronik yang sama dan pada dasarnya menempatkan suara yang sama.

Bermain tindakan: 9.0
Setup gitar dari Gretsch benar-benar kelas pertama. Salah satu fitur terbaik dari gitar mereka adalah bahwa Anda tidak harus menyentuh setup kacang karena instalasi dari fret nol. Menurut pendapat saya, ini adalah keputusan yang sangat cerdas. Menyatakan ini dari pengalaman, kacang ini sering komponen yang paling sulit untuk menyesuaikan dengan sempurna pada gitar. Jika Anda merasa perlu menurunkan senar hanya sedikit, jembatan yang disesuaikan ini sangat sederhana untuk menyesuaikan baik naik atau turun. White Falcon disampaikan dengan setup hampir sempurna seperti gitar Gretsch hampir setiap high-end.

Ketahanan gitar: 9,5 bintang
Gretsch SuperChet saya adalah lebih dari 30 tahun dan masih tampak seperti merek baru, hanya dengan menggunakan sedikit TLC. White Falcon akan melakukan hal yang sama untuk Anda. Dengan sedikit perawatan dasar dan akal sehat, Anda dapat menyimpan gitar Anda tampak seperti merek baru. Quality control sangat luar biasa pada gitar ini. Saya menemukan ada ketidaksempurnaan selesai, retak kecil, de laminasi atau ketidaksempurnaan lainnya. Merinci sempurna. Tentang satu-satunya hal itu tidak akan menahan sedang dijalankan oleh sebuah mobil!

Gitar keseluruhan Skor: 9.4
Gitar listrik Gretsch White Falcon, adalah salah satu gitar fingerstyle terbaik yang dapat dibeli di pasar saat ini. Ini akan berdiri kerasnya bermain di jalan, memiliki banyak fitur, dan suara dan aksi adalah luar biasa. Jika Anda menyukai suara gitar model Chet Atkins, dijamin bahwa Anda akan menyukai suara gitar ini.

No comments:

Post a Comment